add url

Real Madrid melumat Chelsea 3 -1 (International Champions Cup)

Cristiano Ronaldo menunjukkan bahwa dia pemain yang berkelas kepada Jose Mourinho , mencetak gol pada tiap babak untuk memimpin Real Madrid 3-1 atas Chelsea dan Internasional Guinness Piala Champions judul.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ronaldo menangapi dingin komentar yang disampaikan oleh mantan pelatihnya, beberapa waktu lalu manajer Chelsea tersebut mengatakan, CR7 bukanlah Ronaldo 'sebenarnya'. Pernyataan itu merujuk pada pemain
asal Brasil, Ronaldo Luiz Nazario de Lima.

"Ada beberapa hal yang bahkan tidak layak untuk dikomentari," ujar Ronaldo, seperti dikutip berita liga spanyol. sehingga ini membuat pertandingan sudah terasa sebelum pertandingan yang sesungguhnya dimulai. di satu sisi Ronaldo ingin menunjukkan bahwa yang disampaikan mantan pelatihnya itu hanya bualan belaka.

Akhirnya Ronaldo membuat Madrid memimpin dengan tendangan bebas dan sebuah sundulan yang spekatakuler pada menit Kerumunan 67.273 di Sun Life Stadium di Miami Gardens, Florida, dengan begitu Ronaldo menyumbangkan dua gol, dan pertandingan ini diwarnai aksi seorang penggemar muda mengenakan jersey Ronaldo melompat ke lapangan untuk memeluk pemain internasional Portugal ini, yang akhirnya harus diamankan oleh petugas keamanan.

Madrid bermain dengan ritme sangat cepat, pada menit ke 14 Marcelo Viera menggetar gawan Chech sehingga Madrid memimpin 1-0 atas Chelsea. Pemain belakang Chelsea sama sekali tidak menduga pergerakan Marcelo Viera yang mendapatkan umpan trobosan dari  Luca Modri, dengan memainkan bola ke dalam kotak pinalti, dengan Ramires di belakangnya, Marcelo memberikan beberapa sentuhan dan sempat menyentuh kaki Gary Cahill yang dilewati hanya melewati lengan Petr Cech dan bergulir di tepi gawang.

Chelsea membalas setelah 2 menit ½ setelah Eden Hazard bermain dengan sangat cerdik, dengan sentuhan kaki yang sangat dingin mampu mengelahui Iker Casillas.

Sampai peluit Akhir dibunyikan wasit kedudukan tetap 3-1 untuk real madrid

Klasemen Semi Final Guinnes International Champions Cup

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow Kami