add url

Roberto Mancini Tak Sabar Bertemu Carlos Tevez

Menyambut pertandingan lanjutan penyisihan group Liga Champions, nahkoda anyar Galatasaray Roberto Mancini bersikeras bahwa ia akan senang bisa bertemu kembali dengan Carlos Tevez saat timnya akan bertandang ke Juventus pada Rabu (2/10) nanti.

Dua bintang ini pernah bekerja sama saat masih bermukim di Manchester City dan juga sempat terlibat konflik karena Tevez menolak bermain dalam laga kontra Bayern Munich.


Kendati sempat bersitegang, Mancini mengatakan bahwa ia senang jelang reuni dengan penyerang Argentina itu.

"Saya senang bisa bertemu Tevez lagi setelah tiga bulan. Kami selalu punya hubungan yang tak biasa, memenangkan tiga trofi bersama di Manchester City," ujar mantan pelatih Inter itu dalam konferensi pers.

"Ia adalah pemain hebat dan saya pikir ia tak mungkin melewatkan laga hanya karena cedera engkel kecil," tutur Mancini.

Sementara itu di kubu Juventus, meski bermasalah dengan engkelnya, Carlos Tevez ternyata tetap diikutsertakan pelatih Antonio Conte dalam skuat Juventus untuk laga kandang melawan Galatasaray di matchday 2, Kamis (3/10) dinihari WIB.

Penyerang Argentina itu digantikan oleh Fabio Quagliarella di menit-menit penghabisan duel derby della Mole kontra Torino di Serie A weekend lalu dengan kondisi engkel berdarah dan membengkak usai menerima tekel dari Ciro Immobile.

Carlitos masih diragukan bisa beraksi menghadapi Cimbom di Juventus Stadium, tapi namanya tetap tercantum di antara 22 pemain yang dirilis Conte untuk laga ini.

Juve berhasrat memburu kemenangan setelah tertahan seri 1-1 di markas FC Copenhagen, sementara Gala, di bawah kepemimpinan bos anyar Roberto Mancini, juga mengusung ambisi yang sama menyusul kekalahan memalukan 6-1 dari Real Madrid di kandang sendiri.

Berikut skuat Juventus:

Buffon, Chiellini, Ogbonna, Pogba, Marchisio, Vucinic, Tevez, De Ceglie, Giovinco, Peluso, Llorente, Barzagli, Bonucci, Padoin, Pirlo, Asamoah, Vidal, Lichtsteiner, Quagliarella, Storari, Isla, Citti.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow Kami