add url

CSKA Moskwa Menang Atas Viktoria Plzen Dalam Drama Lima Gol

CSKA Moskwa mengungguli tamunya Viktoria Plzen 3-2 berkat sepakan Zoran Tosic, Keisuke Honda, dan gol bunuh diri Radim Reznik, Rabu (2/10).

Plzen unggul lebih dulu kala laga berjalan empat menit, Rajtoral menceploskan bola ke gawang tuan rumah setelah usaha Milan Petrzela sebelumnya mampu dihalau oleh Sergei Ignasevich.

Penyelamatan heroik dari Pontus Wernbloom pun menggagalkan tim tamu untuk menggandakan keunggulan mereka. Gelandang CSKA itu membuang bola hasil tendangan Bakos di penghujung serangan balik cepat dari Plzen.

CSKA memupuk percaya diri lewat sepakan Tosic yang berawal dari umpan Ahmed Musa tak mampu dihalau oleh Matus Kozacik.

Tuan rumah mulai mendominasi permainan dan Honda pun sukses membawa CSKA unggul setelah gelandang Jepang itu melakukan penyelesaian manis dan menaklukkan Kozacik.

CSKA hampir menyegel kemenangan saat babak kedua berjalan empat menit. Sepakan Musa membentur mistar gawang setelah menyambut umpan silan Kirill Nababkin.

Plzen pun tetap menyajikan serangan balik berbahaya, namun usaha mereka digagalkan oleh penyelamatan gemilang Honda tepat sebelum bola melewati garis gawang.

Tim tamu mau tak mau harus membayar kecerobohan mereka tak lama kemudian seiring bek Reznik mencoba melakukan backpass yang ternyata dipotong oleh Kozacik dan menyebabkan gol ketiga tuan rumah.

Bakos memperkecil ketertinggalan dengan sundulan jarak dekat di menit akhir, namun semua sudah terlambat dan skor 3-2 menjadi hasilnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow Kami