add url

Mesut Ozil Bawa Arsenal Unggul Dua Gol Atas Napoli

Aksi brilian Mesut Ozil lewat satu gol dan satu assist pada Olivier Giroud di babak pertama membuat Arsenal unggul di babak pertama. The Gunners pun sukses mempertahankan keunggulan itu hingga peluit tanda berakhirnya babak kedua dibunyikan.

Tuan rumah berhasil mengalahkan tamunya Napoli dengan dua gol tanpa balas, mengantongi tiga poin dan jadi pemimpin klasemen grup F Liga Champions, Selasa (1/10) di Emirates Stadium.

Babak pertama
Mesut Ozil menunjukkan kualitasnya kala laga baru
berjalan 8 menit. Aaron Ramsey melepaskan umpan mendatar dan Ozil langsung menyambutnya dengan sepakan kaki kiri menakjubkan dari jarak 16 meter dan Pepe Reina pun takluk.

Arsenal melanjutkan penguasaan lini tengah dan kembali mengancam beberapa menit kemudian lewat Flamini. Untung saja Reina masih mampu menyelamatkan gawangnya.

Mantan kiper Liverpool ini pun dipaksa memungut bola dari gawangnya lagi kala Olivier Giroud menjebol gawangnya. Kali ini giliran Ozil yang melakukan assist dan memberikan hadiah ulang tahun bagi penyerang Prancis ini.

Unggul dua gol, Arsenal tetap tampil menekan. Benitez tampak galau di pinggir lapangan sementara Wenger lebih tenang karena awal yang bagus ada di depan mata.

Napoli mulai nyaman dalam menguasai bola, namun tetap saja belum mampu menggoyahkan penguasaan raksasa London ini. Dua gol The Gunners masih belum terbalas hingga peluit tanda jeda dibunyikan.

Babak kedua
Paruh kedua dimulai, Arsenal masih superior. Tiga menit kemudian pun mereka kembali mengancam lewat aksi Giroud yang memberikan bola manis pada Rosicky. Sayang, sontekannya masih melebar.

Partenopei melancarkan umpan-umpan bagus di sini, namun tak ada tusukan dan hentakan berarti. Kekhawatiran Benitez masih belum sirna, tampak jelas di pinggir lapangan.

Menit 76, Reina melakukan penyelamatan gemilang. Kiper Spanyol itu sukses mengamankan gawang dari tendangan voli Laurent Koscielny.

Tuan rumah tampaknya masih terlalu kuat buat Napoli. Di menit tambahan, Arsenal kembali mengancam saat ia memberikan umpan silang yang disambut Giroud, namun skor 2-0 bertahan hingga bubaran. Permainan brilian di babak pertama sukses membawa Arsenal memuncaki klasemen grup F.

SUSUNAN PEMAIN
Arsenal: Szczesny; Sagna, Gibbs, Mertesacker, Koscielny; Rosicky, Arteta, Ozil, Ramsey, Flamini; Giroud
Cadangan: Fabianski, Vermaelen, Monreal, Jenkinson, Wilshere, Bendtner, Gnabry

Napoli: Reina; Mesto, Albiol, Britos, Zuniga; Inler, Behrami, Callejon, Hamsik, Insigne; Pandev
Cadangan: Cabral, Fernandez, Armero, Cannavaro, Dzemaili, Mertens, Zapata.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow Kami