add url

Real Madrid Membantai Copenhagen

Real Madrid tanpa ampun menghantam Copenhagen empat gol tanpa respons di Santiago Bernabeu dalam matchday 2 Liga Champions, Kamis [3/10] dini hari WIB. Cristiano Ronaldo dan Angel Di Maria menjadi bintang di partai ini berkat masing-masing sepasang gol dari keduanya.

Hasil ini mengokohkan posisi Madird
di puncak Grup B dengan torehan enam poin. Adapun Copenhagen bertengger di peringkat ketiga dengan poin satu.

Babak pertama

Real Madrid langsung tancap gas di awal paruh pertama ini. Karim Benzema pada menit kelima membuka peluang lewat sundulan setelah melanjutkan umpan dari Marcelo. Hanya saja melenceng tipis.

Cristiano Ronaldo dan Sami Khedira gantian mengancam gawang Copenhagen pada menit ke 12 dan 13. Namun lagi upaya keduanya tak menemui target. CR7 sundulannya menyamping, tembakan Khedira off target.

Tapi usaha Ronaldo pada menit ke-21 tak sia-sia. Menyambut umpan dari Marcelo, Ronaldo datang untuk menyundul bola masuk ke gawang yang dikawal Wiland.

Setelah gol pembuka tadi. Madrid kain nyaman menguasai pertandingan. Angel Di Maria hampir saja menggandakan tiga menit selanjutnya. Karim Benzema cerdik mematikan jebakan offside sebelum pergerakan dia diakhiri dengan umpan jitu kepada Di Maria di depan gawang. Sayang, aksi nama terakhir melenceng tipis di sisi kanan gawang lawan

Dan Copenhagen pun keluar dari lingkar serangan Madrid empat menit sebelum turun minum. Sebuah peluang yang sejatinya bisa berbuah gol bagi tim tamu. Upaya Jorgensen hampir berbuah gol andai Luka Modric tidak berada di garis gawang menghalau bola yang bisa saja masuk. Penempatan yang pas.

Babak kedua

Seperti babak pertama. Copenhagen harus kembali merasakan agresivitas Madrid di awal paruh kedua ini lewat tendangan dari luar box yang dilepaskan Modric. Untungnya aman. Sepakan si gelandang melenceng tipis.

Demikian juga dengan aksi keras Carvajal di menit ke-50, di mana tendangannya masih melayang tinggi di atas mistar.

Ronaldo berusaha menamakan diri di papan skor di interval kedua ini. Berkesempatan menembak bola Ronaldo tak menyia-nyiakannya. Tapi aksinya itu masih melenceng dari sasaran.

Menginjak menit ke-64 kembali tendangan Ronaldo belum tepat menjurus ke gawang. Sekali lagi, dentuman pemain Portugal itu melebar tipis. Ronaldo tampak kesal peluangnya tak jua berbuah gol.

Dan akhirnya... Ronaldo pun merusak kebuntuannya di babak kedua semenit berikutnya. Berkat servis manja dari Di Maria di sisi kiri, Ronaldo mudah untuk menanduk bola merobek gawang Copenhagen. Madrid di atas angin.

Di menit ke-71, Los Blancos kian menjauh saat situasi serangan balik cepat yang dipimpin Di Maria berujung gol tambahan. Tendangan Di Maria sangat terukur mengarah ke pojok kiri gawang musuh.

Moratta tak mau ketinggalan. Pemain 20 tahun ini berada di posisi yang ideal untuk mencetak gol. Sayang, dari tiang dekat lesatan sang penyerang dapat diblok solid oleh Wiland.

Di masa injury time, Di Maria kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah tendangannya kali ini menjurus ke pojok kanan gawang dan tak mampu dikuasai kiper Wiland.

Copenhagen hampir mendapat gol hiburan di detik terakhir. Tapi Casillas menunjukkan kelasnya untuk menghalau kesempatan terakhir itu.



Real Madrid (vs Copenhagen) XI:Casillas;Carvajal, Pepe, Varane, Marcelo; Khedira, Illarramendi, Modric, Di Maria; Cristiano Ronaldo, Benzema.

Copenhagen (vs Real Madrid) XI: Wiland; Jacobsen, Mellberg, Sigurdsson, Bengtsson; Gíslanson, Delaney, Claudemir, Toutouh; Braaten, Jørgensen.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow Kami