add url

Everton vs Valencia 0-1: Hasil International Champions Cup 2013

http://portalpialadunia.blogspot.com/
Skor 0-1 menjadi hasil akhir pertandingan International Champions Cup 2013 antara Everton vs Valencia di Sun Life Stadium, Miami, Rabu (7/8/2013) pagi WIB. Satu-satunya gol El Che di laga ini dikemas oleh Michel di menit 53.

Pertandingan berjalan menarik dan keras di menit awal. Antonio Barragan bahkan sudah menerima kartu kuning di menit keenam. Tujuh menit kemudian, Vicente Guaita berhasil menepis tendangan terukur dari Ross Barkley.


Menit 24, Valencia membalas. Joel Robles berhasil meninju bola keluar dari areanya dari situasi sepak pojok. Namun bola mengarah pada Dani Parejo yang mengirim bola lob. Everton beruntung bola dari Parejo masih meleset.

http://portalpialadunia.blogspot.com/

Valencia-Everton

Sepuluh menit berselang, Everton harusnya bisa memimpin. Bryan Oviedo yang beroperasi di sektor kiri mengirim umpan dan diterima dengan baik oleh Steven Naismith. Sayang, Naismith memilih untuk menembak bola sendiri dibanding mengopernya pada Victor Anichebe yang lebih bebas. Guaita berhasil menepis bola.

Memasuki menit 53, Valencia akhirnya berhasil memimpin lebih dulu. Michel mengontrol bola kiriman dari Aly Cissokho sebelum melepaskan sepakan yang hanya membuat Robles terpana. 0-1!

Michel-Everton

Tertinggal satu gol membuat Roberto Martinez memasukkan para pemain yang bisa lebih memberikan tekanan pada Valencia. Salah satunya adalah Kevin Mirallas.

http://portalpialadunia.blogspot.com/

Namun sayangnya, hingga pertandingan berakhir tak ada lagi gol yang tercipta. Dengan hasil ini, Valencia menduduki peringkat kelima dan Everton hanya mampu berada di posisi keenam International Champions Cup 2013.

Data Pertandingan:

Everton 0-1 Valencia (Michel 53’)

Everton: Joel Robles; John Stones (Seamus Coleman 46’), Phil Jagielka, Sylvain Distin, Bryan Oviedo; Darron Gibson (Leon Osman 83’), Ross Barkley; Marouane Fellaini, Gerard Deulofeu (Kevin Mirallas 56’), Steven Naismith; Victor Anichebe (Nikica Jelavic 46’)

Valencia: Vicente Guaita; Antonio Barragan, Victor Ruiz, Jeremy Mathieu; Aly Cissokho; Oriol Romeu, Dani Parejo; Robert, Salva Ruiz (Juan Bernat 64’), Jonathan Viera (Michel 46’); Jonas Goncalves (Ever Banega 64’)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow Kami