add url

Brasil Dinilai Sudah Semakin Garang

Kemenangan 4-2 dicatatkan Brasil atas Italia di laga terakhir fase grup Piala Konfederasi 2013. Kendatipun kali ini harus kebobolan, performa Brasil tetap dinilai semakin bagus saja.

Dalam dua laga awalnya di Piala Konfederasi, Brasil mencatatkan kemenangan tanpa kebobolan. Masing-masing yakni kemenangan 3-0 atas Jepang dan 2-0 dari Meksiko.

Brasil baru kebobolan di laga ketiga ketika menghadapi Italia, Minggu (23/6/2013). Namun, 'Selecao' tetap tampil sebagai pemenang dengan skor 4-2 dan lolos ke semifinal sebagai juara grup.


"Pergerakan adalah hal penting dan kami melakukannya dengan baik, variasi yang kami miliki dalam penyerangan, kami terus berganti posisi dan itu membuat lawan kerepotan," komentar bintang Brasil Neymar di Reuters.

Laju mantap Brasil ini seperti jadi jawaban atas ketidakyakinan dari sejumlah kalangan terhadap kemampuan Neymar cs bicara banyak dalam gelaran yang dihelat sebagai pemanasan Piala Dunia 2014 di Brasil.

"Semua orang tahu Italia dan kami bikin empat gol ke gawang mereka. Tapi itu adalah pertandingan yang sulit. Dan itu pertandingan bagus buat para suporter," nilai Oscar.

"Brasil semakin bagus saja dan setiap pertandingan lebih baik dari yang sebelumnya. Hari ini kami bagus di babak pertama dan kami cuma perlu terus jadi lebih baik lagi," lugas gelandang Brasil itu.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow Kami