add url

Villa Redam Hasrat Pribadi demi Spanyol

Striker tim nasional Spanyol, David Villa, tak memikirkan hasrat untuk meraih gelar pencetak gol terbanyak di Piala Konfederasi 2013. Menurut Villa, ketimbang memikirkan gelar individu, ia lebih ingin membawa La Furia Roja sukses di ajang tersebut.

Villa berkesempatan menjadi pencetak gol terbanyak Piala Konfederasi 2013. Bersama bintang Brasil, Neymar da Silva, ia kini bercokol di peringkat kedua daftar pencetak gol terbanyak sementara dengan tiga gol. Posisi puncak ditempati Fernando Torres dengan empat gol.


"Penghargaan individual bagus untuk setiap pemain. Tetapi, yang paling penting adalah memikirkan tim," tegas Villa dalam wawancara di Fortaleza, Brasil, Minggu (23/6/2013).

"Aku dan Torres tak memikirkan mengenai menjadi pencetak gol terbanyak Piala Konfederasi 2013. Kami ingin menjadi juara sebelum memikirkan hal lainnya," lanjut Villa.

Villa dan Torres sebenarnya bukan pilihan utama pelatih Vicente del Bosque di turnamen ini. Del Bosque sepertinya lebih memercayai Roberto Soldado untuk mengisi lini depan Spanyol.

"Kami mempunyai skuat yang lengkap. Sangat bagus Spanyol punya banyak striker. Del Bosque memiliki banyak masalah juga di posisi lain. Kami semua tampil baik sehingga pelatih sulit menentukan pilihan," jelasnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow Kami