add url

Hasil Play Off Liga Champions (20/21 Agt )

Shakhter Karagandy 2-0 Celtic  

Secara mengejutkan, Celtic dihajar tim debutan Liga Champions musim ini, Shakhter Karagandy, dua gol tanpa balas dalam duel play-off leg pertama di Shaktyor Stadium.

Wakil Kazakhstan ini bermain fantastis melalui dua penggawa andalannya, Andrei Finonchenko dan Sergey Khizhnichenko, yang berhasil menentukan
gol kemenangan penting masing-masing pada menit ke-12 dan di paruh kedua menit ke-77.

Raihan positif ini pun paling tidak sudah menjejakkan badan Karagandy di ambang pintu fase penyisihan grup Liga Champions musim ini.

FC Viktoria Plzen 3-1 Maribor    

Publik Struncovy Sady pantas bersenang diri usai melihat tim kesayang mereka, Viktoria Plzen, menang cukup meyakinkan 3-1 atas Nk Maribor di play-off leg pertama.

Menit kedelapan gawang Maribor sudah sukses dibobol Marian Cisovsky sebelum digandakan Vladimir Darida di menit ke-58.

Usaha Maribor mengejar ketinggalan memantik asa pada menit ke-66 berkat gol dari Ales Mejac. Sayang, kerja keras wakil dari Slovenia tersebut tak terbayar dan justru harus puas menyaksikan gol dari Michal Duris semenit sebelum waktu normal tuntas yang praktis memungkas pertandingan ini.

Pa├žos de Ferreira 1-4 Zenit

Zenit St Petersburg bermain perkasa dengan melumat sang tuan rumah Pacos de Ferreira, 4-0, di Estadio Da Mata Real.

Pertandingan sempat memanas kala gol dari Roman Shirokov di menit ke-27 sukses dibalas Augusto Andre Leao pada menit ke-58. Namun kedudukan imbang ini tidak bertahan lama karena Shirkov kembali mampu menamakan diri di papan skor dua menit berselang. Gol bunuh diri Matias Degra kian memperlebar keunggulan Zenit sebelum Shirkov melengkapi hat-trick-nya di pengujung pertandingan.

Kemenangan besar ini menjadi modal bagus bagi Zenit sebelum bertandang ke ruma Pacos pada pekan depan dalam duel leg kedua play-off.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow Kami