add url

Prediksi Pertandingan Meksiko vs Italy Piala Konfederasi 2013

Prediksi Skor Meksiko vs Italia. Italia akan menghadapi Meksiko di Stadion Maracana pada laga perdana Grup A Piala Konfederasi Brasil 2013, Senin (17/6) dini hari WIB. Salah satu pemain Gli Azzurri yang diprediksi akan menjadi starter di laga kontra El Tri tersebut adalah gelandang serba-bisa.

Emanuele Giaccherini. Emanuele Giaccherini berpeluang besar bermain sejak menit pertama. Cesare Prandelli diklaim akan menerapkan skema 4-3-2-1 di mana Giaccherini diproyeksikan mengisi salah satu pos dari dua gelandang serang yang bertugas membantu striker tunggal.

Kehadiran Giaccherini sangat memudahkan kerja Prandelli. Alasannya, pemain Juventus tersebut bisa bermain di beberapa posisi. Ia mampu bermain sebagai gelandang murni, winger, trequartista, dan menjadi penyerang sayap. Meskipun kemungkinan besar Giaccherini akan memulai pertandingan sejak awal kala menghadapi Meksiko. Giaccherini tak bisa menjaminnya. Namun, bila benar diturunkan, ia bertekad akan memberikan yang terbaik.

"Saya tidak pernah berpikir akan bermain di Stadion Maracana. Itu adalah
salah satu kuil sepak bola. Akan tetapi ketika telah melangkah ke lapangan, saya hanya memikirkan pertandingan," ujar Giaccherini. Nama Giaccherini akan selalu dikenang dalam sejarah sepak bola Italia. Dia telah menggoreskan rekor sebagai pencetak gol tercepat bagi Gli Azzurri. Ia mencetak gol pada detik ke-19 saat mengahadapi Haiti.

"Saya dalam kondisi baik dan berharap bisa memberikan yang terbaik di laga nanti. Saya senang bisa diandalkan pelatih di saat sulit seperti saat melawan Haiti. Saat itu saya berhasil mencetak gol cepat dan bermain di posisi yang sama dengan di Juventus. Di mana pun dimainkan, saya selalu mencoba beradaptasi," ungkap Giaccherini kepada Football Italia.

Head to Head Meksiko vs Italia:
Jun 4, 2010 Italy 1 - Mexico 2 FR

Lima Pertandingan terakhir Meksiko:
Jun 12, 2013 Mexico 0 - Costa Rica 0 WCQN
Jun 8, 2013 Panama 0 - Mexico 0 WCQN
Jun 5, 2013 Jamaica 0 - Mexico 1 WCQN
Jun 1, 2013 Mexico 2 - Nigeria 2 FR
Apr 18, 2013 Perú 0 - Mexico 0 FR

Lima Pertandingan terakhir Italia:
Jun 12, 2013 Italy 2 - Haiti 2 FR
Jun 8, 2013 Czech Republic 0 - Italy 0 WCQE
Jun 1, 2013 Italy 4 - San Marino 0 FR
Mar 27, 2013 Malta 0 - Italy 2 WCQE
Mar 22, 2013 Italy 2 - Brazil 2 FR

Perkiraan susunan pemain Meksiko vs Italia:

Meksiko: J. Corona, Rodríguez, G. Flores, Hugo Ayala, Jorge Emmanuel Torres, Á. Reyna, C. Peña, Gerardo Torrado, Riccardo Montolivo, Javi Hernandez, R. Jiménez.

Italia: Buffon, De Sciglio, Bonucci, Barzagli, Maggio, Marchisio, Pirlo, Montolivo, Cerci, Balotelli, El Shaarawy.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow Kami