add url

Prediksi Brazil vs Jepang pada Piala Konfederasi 2013 (16-06-2013)

Gelaran Piala Konfederasi 2013 akan resmi dibuka dini hari nanti (16/6) WIB dengan partai yang mempertemukan tuan rumah Brasil kontra jawara Asia Jepang di Mane Garrincha Brasilia National Stadium.

Brasil sedikit lebih diunggulkan karena mendapat dukungan penuh publik sendiri. Neymar da Silva dkk bakal membuktikan mampu tampil memikat di ajang Piala Konfederasi 2013.

Kubu tuan rumah yang kembali dilatih Luiz Felipe Scolari bertekad meraih poin penuh di laga awal Grup A ini. Selain untuk memuaskan publiknya, Selecao juga ingin langsung tancap gas guna menjaga peluang lolos ke semifinal mengingat dua lawan lain di Grup A yakni Italia dan Meksiko tak bisa dianggap enteng.

Kemenangan dalam laga pemanasan terakhir melawan Prancis dengan
skor cukup telak 3-0 mendongkrak semangat tim Canarinha untuk menyongsong Piala Konfederasi kali ini.

Tim Samba akan turun dengan kekuatan penuh, terlepas dari masalah kecil yang menimpa bintang mereka Neymar. Bintang baru Barcelona itu mengeluhkan sakit pada lututnya ketika latihan terakhir menjelang laga.

Kepercayaan diri tinggi akan menjadi senjata rahasia Jepang meredam Brasil. Ditambah, Brasil tentu membawa beban berat tampil maksimal di depan pendukungnya sendiri. Alih-alih tampil baik, Brasil masih mungkin terluka oleh tusukan-tusukan para Samurai Biru. Terlebih lagi, Jepang sudah mapan permainannya, tak perlu harus melakukan banyak penyesuaian atau perubahan.

Siaran langsung
Minggu, 16/6/2013 pukul 02.00 WIB di ANTV atau TV One

Prakiraan susunan pemain
Brasil (4-2-3-1): Julio Cesar; Dani Alves, Thiago Silva, David Luiz, Marcelo; Paulinho, Luiz Gustavo; Hulk, Neymar, Oscar; Fred
Pelatih: Luiz Felipe Scolari

Jepang (4-2-3-1): Eiji Kawashima; Atsuto Uchida, Yasuyuki Konno, Maya Yoshida, Yuto Nagatomo; Makoto Hasebe, Yasuhito Endo; Hiroshi Kiyotoke, Keisuke Honda, Shinji Kagawa; Shinji Okazaki
Pelatih: Alberto Zaccheroni

Kemungkinan absen:
Brasil: -
Jepang: -

Prediksi
Bwin: 1,28 – 5,50 – 9,25
William Hill: 1,30 – 5,00 – 11,00

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow Kami