add url

Baloteli dan Messi Tidak Bisa Memperkuat Timnasnya

Italia dan Argentina sama-sama tak akan diperkuat oleh pemain andalannya di laga persahabatan, Rabu (14/8). Gli Azzurri tanpa Mario Balotelli, sementara La Albiceleste harus kehilangan Lionel Messi.

Laga persahabatan antara Italia melawan Argentina akan digelar di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (14/8) mendatang. Laga ini digelar sebagai penghormatan untuk Paus Fransiskus yang juga berasal dari Argentina.

Untuk laga ini, Italia tak akan diperkuat oleh Balotelli. Striker AC Milan itu mengalami masalah pada lututnya saat menjalani sesi latihan hari Senin (12/8) lalu.

"Dia mengalami sedikit pembengkakan di lutut kanannya, lutut yang sempat dioperasi dan karenanya sesekali membengkak,"
ujar dokter tim Italia, Enrico Castellacci seperti dikutip Football Italia.

"Ada cairan di sana, tapi tidak ada yang mengkhawatirkan," imbuhnya.

Selain tanpa Balotelli, Italia juga tak akan diperkuat oleh Andrea Barzagli. Bek Juventus itu belum pulih sepenuhnya dari masalah Achilles tendon.

Dari kubu Argentina, Messi tak akan tampil di laga melawan Italia. Pemain Barcelona itu mengalami masalah pada otot pahanya. Cedera ini dialami Messi saat menjalani tur Asia bersama Barca.

Messi akan kembali ke Barcelona untuk melanjutkan pemulihannya. Kondisi ini juga membuatnya diragukan bisa tampil di laga perdana La Liga melawan Levante, Minggu (18/8).

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow Kami