add url

Prediksi Pertandingan/skor Italy vs Jepang Piala Konfederasi 2013

Italy vs Jepang adalah pertandingan yang sangat menarik, karena kedua tim sama-sama memiliki kekuatan yang seimbang, walaupun dari beberapa teman blogger atau pesbuker banyak yang menjagokan Italy pada kali ini, tetapi tim Jepang tidak akan menyerah begitu saja....

Prediksi bola Italy vs Japan (Piala Konfederasi Cup 2013 Brazil) yang akan berlangsung di stadium Itaipava Arena Pernambuco pada tanggal 20 Juni 2013 pukul 05:00 WIB.

Pada pertandingan kali ini akan mempertemukan Italy dari benua Eropa yang akan ditantang tim yang datang dari Zona Asia japan, untuk permainan kali ini akan lebih banyak berpihak kepada Italy yang lagi semangat sebab di pertandingan pertama A.Pirlo cs berhasil mengalahkan Mexico dengan skor tipis 2 - 1.

Dan untuk tim samurai biru julukan untuk tim Japan sendiri sedang dalam keadaan terluka setelah pada pertandingan pertama dilibas oleh tuan rumah Brazil dengan skor telak 3 - 0, bagi kami Japan ini
harus segera dilupakan jika tidak akan terjadi hal yang sama lagi ketika nanti berhadapan dengan Italy, ucap bintang muda Manchester United Shinji Kagawa.

Bagi Japan harus segera bangkit dan memulai permainan atraktif yang baru lagi jika harus berhadapan dengan tim besar seperti Italy, pertama-tama S.kagawa cs harus berjuang keras mematikan sang jendral lapangan Italy yang terkenal sejuta pengalaman yaitu A.Pirlo, dan Japan tidak boleh bermain kasar di depan kotak penalty sendiri sebab Italy mempunyai A.Pirlo yang pada pertandingan pertama mencetak gol ke gawang mexico dengan sangat indah dan akurat.

Jika japan kalah lagi maka harus melupakan Konfederasi Cup ini, soalnya tim samurai biru ini sudah dua kali kalah, dan untuk italy menang adalah harga mati jika menang Buffon cs dipastikan akan lolos ke semi final, kalau jika kalah maka akan terasa berat bagi Buffon cs karena pertandingan terakhir harus berjibaku dengan tuan rumah Brazil.

Head To Head Italy vs Japan:

08 Nov 2001 : Japan 1 - 1 Italy (freindly)

Lima Pertandingan Terakhir Italy:

17 Jun 2013 : Mexico 1 - 2 Italy (Cof Cup)

12 Jun 2013 : Italy 2 - 2 Haiti (freindly)

08 Jun 2013 : R.Ceko 0 - 0 Italy (WCQER)

01 Jun 2013 : Italy 4 - 0 San Marino (freindly)

27 Mar 2013 : Malta 0 - 2 Italy (WCQER)

Lima Pertandingan Terakhir Japan:

16 Jun 2013 : Brazil 3 - 0 Japan (Cof Cup)

11 Jun 2013 : Iraq 0 - 1 Japan (WCQAS)

04 Jun 2013 : Japan 1 - 1 Australia (WCQAS)

30 Mei 2013 : Japan 0 - 2 Bulgaria (freindly)

26 Mar 2013 : Jordan 2 - 1 Japan (WCQAS)

Prediksi Susunan Pemain Italy vs Japan:

Italy : G. Buffon, A. Barzagli, G. Chiellini, I. Abate, M. De Sciglio, D. De Rossi, A. Pirlo, R. Montolivo, C. Marchisio, S. El Shaarawy, M. Balotelli.

Japan : E. Kawashima, Y. Konno, A. Uchida, M. Yoshida, Y. Nagatomo, Y. End, M. Hasebe, S. Okazaki, K. Honda, H. Kiyotake, S. Kagawa.

Prediksi Pertandingan untuk Italy vs Japan : 2 - 0

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow Kami