add url

Cris: Brasil Belum Siap Juara Piala Dunia 2014

Mantan bek Brasil dan Lyon Cris meyakini timnasnya itu masih belum siap untuk menjadi juara di Piala Dunia 2014. Dalam rilisan terbaru ranking FIFA, Brasil duduk di posisi 22 yang merupakan peringkat terendah mereka sepanjang sejarah.

“Tim ini telah bekerja keras dan Luiz Felipe Scolari mampu membentuk grup yang kuat. Tetapi kami masih belum siap untuk menjuarai Piala Dunia. Meski demikian, kami telah menunjukkan tanda-tanda perkembangan,” ujar Cris kepada L’Equipe.  
 
Pasukan Luiz Felipe Scolari saat ini sedang bersiap-siap menghadapi Prancis dalam laga persahabatan pada Minggu (9/6) sebagai laga pemanasan menjelang Piala Konfederasi di pekan berikutnya. Cris, yang kini berstatus sebagai pemain Gremio, menanggapi pertandingan tersebut.


“Brasil dan Prancis sedang dalam proses pembentukan tim dan kedua tim memiliki talenta yang hebat. Saya delapan tahun tinggal di Prancis dan saya tak sabar menunggu pertandingan ini meski hanya sebatas laga persahabatan,” pungkas Cris telah memiliki 27 caps bersama Selecao.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow Kami