add url

Benzema Akui Brasil Unggul Mutlak

Striker tim nasional Prancis, Karim Benzema, menyebutkan bahwa faktor utama kekalahan timnya adalah kegagalan mengembangkan permainan. Brasil pun leluasa memegang kendali.

Prancis harus merasakan kekalahan menyakitkan dalam lawatan persahabatan mereka ke Brasil, Senin (10/6/2013) dinihari WIB. Mereka dipukul telak tuan rumah dengan skor 0-3.

Dalam laga tersebut, 'Tim Ayam Jantan' hanya berhasil melakukan satu shot on target dari delapan upaya yang dilakukan. Sementara tuan rumah mampu melepaskan 17 tembakan, di mana enam di antaranya mengarah ke gawang --dan tiga berujung jadi gol.

Dalam hal penguasaan bola, Prancis juga tertinggal dari lawannya. Neymar dkk. lebih memegang kendali dengan 54% penguasaan berbanding 46% milik Karim Benzema dkk.


"Tidak ada peluang, kami mencoba untuk melawan di babak pertama tapi mereka mendominasi," ujar Benzema di situs resmi FIFA.

"Berat untuk merasakan kekalahan 0-3. Kami telah mencoba di babak pertama, tapi kami tidak mencetak gol dan perlahan-lahan kami runtuh."

Kekalahan ini menambah rentetan hasil buruk untuk Les Bleus dalam lima pertandingan terakhir. Mereka hanya mampu menang satu kali, sisanya berujung dengan kekalahan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow Kami