add url

Cesc Fabregas Puji Sikap Positif Iker Casillas

Gelandang Barcelona Cesc Fabregas mengaku senang Iker Casillas dapat kembali bermain bagi timnas Spanyol setelah sempat terus dicadangkan di Real Madrid selama paruh kedua musim 2012/13.

Usai cedera pada akhir Januari llalu, kapten Real Madrid itu berada di bangku cadangan lantaran pelatih Jose Mourinho - yang kini telah pindah ke Chelsea - lebih percaya pada kemampuan Diego Lopez.


Namun pelatih Tim Matador Vicente del Bosque tetap memanggil Casillas dan menurunkannya di babak pertama saat melawan Haiti akhir pekan lalu. Fabregas pun terkesan dengan sikap yang ditunjukkan Casillas. “Saya dapat melihatnya bahwa ia baik-baik saja seperti biasanya.

Namun yang terpenting adalah sikapnya yang selalu positif. Saya mengenalnya selama tujuh tahun dan dia adalah kapten yang hebat. Dalam momen-momen sulit, dia selalu bersikap positif,” jelas Fabregas. Kini, Fabregas dan Casillas sedang mempersiapkan diri menghadapi Piala Konfederasi yang akan dilaksanakan pekan depan. La Roja tergabung di Grup A bersama Uruguay, Nigeria, dan Tahiti.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow Kami