add url

Edinson Cavani Putuskan Masa Depannya Usai Piala Konfederasi

Edinson Cavani mengungkapkan dirinya baru akan mau mendiskusikan masa depannya bersama Napoli seusai Piala Konfederasi. Cavani saat ini sedang mempersiapkan diri bersama timnas Uruguay di Brasil untuk menghadapi turnamen pemanasan Piala Dunia itu yang akan dilaksanakan pekan depan.
Cavani, yang sukses mencetak 29 gol di Serie A Italia musim lalu, kerap dikaitkan dengan klub-klub kaya seperti Chelsea, Manchester City, Real Madrid, hingga Paris Saint-Germain. Namun untuk saat ini, dia lebih memilih fokus bersama Uruguay.

“Semuanya masih belum jelas saat ini. Saya memang masih memiliki kontrak dengan Napoli. Tetapi di sisi lain, ada pembicaraan yang masih berjalan dan beberapa hal mulai tampak dinamis,” ujar Cavani kepada Omnisport.

“Saya saat ini berpikir tentang timnas karena kami menghadapi laga tandang sulit melawan Venezuela dan kami juga harus tampil di turnamen Piala Konfederasi. Setelah semua kompetisi ini selesai, saya akan membicarakan masa depan saya,” pungkas penyerang berusia 26 tahun ini.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow Kami