add url

Shinji Kagawa Ingin Peran Besar Di Timnas Jepang

Gelandang serang Manchester United Shinji Kagawa menyampaikan ambisinya mendapat peranan lebih besar di tim nasional Jepang pada Piala Konfederasi 2013 yang mulai bergulir pada pertengahan Juni ini.

Jepang sudah memastikan tiket ke putaran final Piala Dunia 2014 usai bermain imbang melawan Australia. Jepang yang berstatus juara Asia akan berlaga di Piala Konfederasi sebagai pemanasan menjelang hajatan sepakbola dunia empat tahunan itu.

“Di Manchester, dan [Borussia] Dortmund sebelumnya, saya dikelilingi para pemain hebat yang membuat saya mudah untuk bermain,” ujar Kagawa kepada kantor berita Kyodo.


“Tapi di sini [timnas] saya merasa saya harus memainkan peranan besar, dan melangkah lebih jauh.”

“Saya belum menampilkan permainan bagus untuk tim nasional. Saya harus lebih bertanggung jawab. Ini adalah sesuatu yang harus saya terus ingat selama satu tahun ke depan, di mulai dari Piala Konfederasi.”

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow Kami