add url

Uli Hoeness: Bayern Munich Hadapi Tugas Raksasa

Sejak perubahan format menjadi Liga Champions pada musim 1992/93, belum ada satu klub yang mampu mempertahankan gelar juara. Presiden Bayern Munich Uli Hoeness mengakui tugas berat yang harus diemban timnya jika ingin mempertahankan trofi Si Kuping Besar.

Di musim ini, Bayern tergabung di Grup D bersama Manchester City, CSKA Moscow, dan Viktoria Plzen. Hoeness pun menyadari, akan sangat sulit mengulangi kesuksesan mereka di Wembley pada bulan Mei lalu.


“Menggapai puncak tidaklah mudah, tapi ada satu hal lagi yang lebih sulit, yakni bertahan di puncak dalam kurun waktu lama. Tugas raksasa itu terbentang di depan pelatih dan klub ini,” ujar Hoeness.

Selain itu, Hoeness juga menyatakan sudah sangat yakin dengan perekrutan Pep Guardiola sebagai pelatih anyar mereka. Guardiola baru saja mempersembahkan Piala Super Eropa dengan mengalahkan Chelsea, tiga pekan silam.

“Saya 100 persen yakin bahwa kami membuat keputusan tepat dengan mendatangkan Pep Guardiola. Kita tentu telah melihat apa yang dia lakukan dalam pertandingan melawan Chelsea,” pujinya. 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow Kami