add url

Carlos Tevez Diragukan Tampil Lawan Galatasaray

Pelatih Juventus Antonio Conte kemungkinan besar tak bisa memainkan Carlos Tevez saat berlaga di Liga Champions, Kamis (3/10) melawan Galatasaray. Penyebabnya, Tevez masih bermasalah dengan cedera engkelnya.

Penyerang Argentina itu mendapati engkelnya terluka saat bertanding dalam Derby della Mole melawan Torino, Minggu (29/9) kemarin. Dalam laga yang berakhir 1-0 untuk Juve, cedera itu ia dapatkan saat Ciro Immobile melakukan tekel keras
kepada Tevez. Ia pun diragukan tampil melawan Galatasaray.

“Saat babak pertama melawan Torino, Minggu sore, dalam lanjutan Serie A, Carlos Tevez mengalami luka koyak dan lebam pada engkel kanannya. Kondisinya akan terus dipantau selama beberapa jam ke depan dan dia sangat diragukan tampil pada Rabu malam melawan Galatasaray di Liga Champions,” demikian pernyataan resmi dari Juventus.

Di Liga Champions musim ini, Juve sedang mengincar kemenangan pertama setelah di laga pembuka hanya sanggup bermain imbang 1-1 melawan Copenhagen. Sementara Galatasaray tampil di bawah performa saat takluk 6-1 dari Real Madrid dan mereka baru saja memecat pelatihnya, Fatih Terim. 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow Kami