add url

Arsene Wenger Akui Gagal Rekrut Gonzalo Higuain

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengakui dirinya pernah berusaha mendatangkan striker Gonzalo Higuain dari Real Madrid pada musim panas ini.

The Gunners sempat berupaya mencari striker anyar pada bursa transfer dan Higuain menjadi target utama mereka, namun pemain asal Argentina itu justru meninggalkan Los Blancos dan bergabung ke Napoli dengan harga £34,5 juta.

Pengakuan Wenger itu disampaikan jelang
pertemuan dengan Napoli di ajang Liga Champions pada Rabu (2/9) dinihari WIB. Kemungkinan besar Higuain akan masuk ke line-up Napoli.

Meski gagal mendatangkan Higuain, Wenger mampu menggantinya dengan merekrut Mesut Ozil dari Real Madrid dengan nilai transfer £42 juta.

"Kami bekerja dalam dua atau tiga target, dan ia [Higuain] merupakan salah satu mereka," ujar Wenger di laman resmi klub.

"Napoli bisa mendapat peluang di saat yang tepat. Ini lebih pada soal waktu."

"Di akhir, Real Madrid menjual dua pemain hebat mereka, salah satu dari mereka pindah ke Napoli, satu lagi [Mesut Ozil] ke Arsenal. Jadi, kedudukannya sama 1-1."

Higuain sudah mencetak empat gol dari enam penampilannya untuk Napoli, termasuk satu gol ketika tim menang atas Borussia Dortmund di ajang Liga Champions pada awal bulan ini.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow Kami