add url

Blunder AC Milan Daftarkan Pemain Di Liga Champions

Direktur AC Milan Umberto Gandini bertanggung jawab penuh atas blunder yang dilakukannya saat mendaftarkan pemain yang akan tampil di penyisihan grup Liga Champions.
I Rossoneri telah memfinalisasi 25 pemain yang akan tampil di fase grup pada Selasa (3/9), tapi secara mengejutkan tak ada nama M'Baye Niang dalam daftar tersebut. Stephan El Shaarawy masuk dalam pemain Daftar A, meski sebetulnya dia bisa masuk di Daftar B.

Menurut peraturan UEFA, pemain yang lahir setelah
1 Januari 1992 dengan setidaknya dua tahun pengalaman di klub antara usia 15 dan 21 bisa masuk ke Daftar B. Karena penempatan El Shaarawy inilah, Niang harus absen di fase awal.

"Umberto Gandini, direktur AC Milan, bertanggung jawab atas kesalahan dalam penyusunan daftar Liga Champions karena tidak memperhitungkan bahwa UEFA mengizinkan pemain yang lahir setelah 1 Januari 1992 dengan pengalaman setidaknya dua tahun di klub antara usia 15 dan 21 untuk masuk ke Daftar B," demikian permohonan maaf klub dalam laman resmi mereka.

"Umberto Gandini menyesalkan kesalahan ini dan meminta maaf kepada semua pihak profesional dan fans Rossoneri."

Berikut skuat lengkap AC Milan di Liga Champions: Abbiati, Amelia, Coppola; Abate, Bonera, Constant, De Sciglio, Mexes, Silvestre, Zaccardo, Zapata; Birsa, Cristante, de Jong,Emanuelson, Montolivo, Muntari, Nocerino, Poli; Balotelli, El Shaarawy, Kakà,Matri, Pazzini, Robinho

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow Kami