add url

Michael Laudrup Senang Swansea City Menang Besar

Manajer Swansea City memuji para pemainnya usai mencetak kemenangan besar 5-1 atas Petrolul Ploiesti pada leg pertama Liga Europa di Liberty Stadium, Jumat (23/8) dini hari WIB tadi.

Wayne Routledge mencetak dua gol di 25 menit pertama sebelum Michu mencetak gol ketiga. Di babak kedua, The Swans menambah pundi-pundi gol lagi lewat Wilfried Bony dan Alejandro Pozuelo.

"Di babak pertama kami bermain baik, mencetak
tiga gol, mengalirkan bola dengan baik. Sementara mereka [Petrolul] tak bisa menendang bola ke gawang kami," kata Laudrup kepada ITV.

"Di babak kedua saya kira kami mengawali laga dengan baik lagi dan mencetak sejumlah gol. Mereka mencetak satu gol yang bagus. Saya sebenarnya lebih suka tak kebobolan tapi jika mereka harus mencetak gol, maka itu adalah gol yang bagus ke gawang kami," tambah mantan bintang timnas Denmark itu.

"Secara keseluruhan, 5-1 adalah hasil yang sangat bagus. Saya kira kini kami bisa menatap leg kedua dengan penuh percaya diri. Kami ingin berada di penyisihan grup dan saya kira kami bermain baik hari ini. Kami masih harus mengakhirinya seperti yang kami lakukan melawan Malmo [di babak kualifikasi ketiga] setelah menang 4-0 di sini," ujarnya. 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow Kami