add url

10 Pemain Berebut Penghargaan Golden Foot Award

Andrea Pirlo, Miroslav Klose, David Beckham sampai Cristiano Ronaldo, Frank Lampard dan Andres Iniesta akan bertarung memperebutkan penghargaan bergengsi. Total ada 10 pemain masuk sebagai kandidat peraih Golden Foot Award.

Selain nama-nama yang sudah disebut di atas, beberapa pemain lain yang juga masuk dalam daftar nominator adalah David Trezeguet, Iker Casillas, Didier Drogba serta Samuel Eto’o.

Siapa yang nantinya akan jadi pemenang akan dipilih melalui polling yang bisa diikuti semua orang melalui situ resminya di www.goldenfoot.com.

Sang pemenang akan dibuatkan cetakan kaki untuk diletakkan di Champions Promenade yang berlokasi di Monte Carlo. Lokasi ini mirip seperti Walk of Fame yang memuat cetakan kaki dan tangan aktor-aktor di Hollywood.


Golden Foot Award adalah penghargaan yang diberikan kepada pesepakbola yang sudah berusia 29 tahun, dan dinilai memiliki prestasi luar biasa baik sebagai individu maupun pemain tim, selain juga atas kepribadiannya, plus dapat pengakuan dari publik dan para ahli sepakbola.

Mereka yang pernah menang dan dapat ditemui cetakan kakinya di Champions Promenade adalah Francesco Totti, Andriy Shevchenko, Pavel Nedved, Hristo Stoichkov, Karl-Heinz Rummenigge, Paolo Rossi, Ronaldo, Gerd Muller, Diego Armando Maradona, Ronaldinho, Romario, Gigi Riva, Ferenc Puskas, Michel Platini and Gianni Rivera.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow Kami