add url

PREVIEW Liga Champions: Milan - PSV Eindhoven

Setelah ditekuk Hellas Verona 2-1 di giornata pertama Serie A Italia pekan lalu, Milan diharapkan bisa segera bangkit dan mengungguli PSV Eindhoven serta melenggang ke fase grup Liga Champions.

Tapi, untuk bisa mewujudkan misi tersebut bukanlah hal yang mudah bagi Milan. Meski mengantungi keuntungan bermain imbang 1-1 di laga away, Milan dihadapkan pada tekanan untuk bisa menang di
kandang sendiri.

Kemenangan dibutuhkan untuk meningkatkan kepercayaan diri pemain, sekaligus meyakinkan fans bahwa mereka siap bersaing di musim ini.

Namun, ada sejumlah masalah yang harus dihadapi Milan. Cederanya sejumlah pemain pilar adalah beberapa di antaranya. Rekor di awal musim yang buruk juga menjadi bayang-bayang tersendiri.

Secara skema bermain, Milan juga belum menemukan momentum yang pas dan Massimiliano Allegri mengakuinya.

Sementara PSV sedang dalam performa yang menjanjikan, meski secara rekor pertemuan dengan Milan di San Siro tak pernah meraih kemenangan.

Tapi apapun itu, laga di San Siro dinihari nanti akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda, pembuktikan atas kesiapan kedua tim bersaing di kancah tertinggi kompetisi di Eropa.

Prediksi Susunan Pemain:
Milan: Abbiati, Abate, Mexes, Zapata, Constant, Muntari, Montolivo, Poli, Emanuelson, Balotelli, El Sharaawy

PSV: Zoet, Rekik, Bruma, Brenet, Willems, Maher, Hiljemark, Schaars, Park Ji-Sung, Matavz, Wijnaldum

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow Kami