add url

Carlos Tevez Ingin Kembali Ke Timnas Argentina

Striker 29 tahun dibekukan dari timnas sejak Sabella duduk di bench pada 2011.

Carlos Tevez mengaku akan senang menerima undangan kembali ke tim nasional Argentina di Piala Dunia 2014.
Striker anyar Juventus tak lagi tampil untuk Albiceleste sejak Alejandro Sabella mengambil alih kursi pelatih pada Agustus 2011. Tevez akan senang ikut terlibat di timnas di Brasil, tapi dia sadar servisnya untuk saat ini tidak dibutuhkan Argentina, yang sekarang unggul tiga poin di puncak klasemen
kualifikasi zona Amerika Selatan.

"Saya pikir Albiceleste melakukannya dengan baik dan itu sama dengan saya," ujar penyerang 29 tahun.

"Saya tak akan mengatakan tidak jika mereka memanggil saya untuk Piala Dunia, tapi saya pikir itu [kualifikasi] sudah dipastikan. Mereka bermain bagus meski tanpa saya," pungkas Tevez.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow Kami