add url

Uruguay Umumkan Skuat untuk Piala Konfederasi


Pelatih timnas Uruguay Oscar Washington Tabarez merilis skuat yang akan tampil di Piala Konfederasi 2013. Dua striker yang sedang menjulang namanya, Luis Suarez dan Edinson Cavani, termasuk di dalamnya.

Dengan performa belakangan ini, Suarez (Liverpool) dan Cavani (Napoli) akan jadi andalan utama lini depan Uruguay pada gelaran 15–30 Juni mendatang tersebut. Selain mereka, ada pula nama yang tak kalah tenar di sektor ofensif 'La Celeste': Diego Forlan.

Di sektor tengah, Sebastian Coates dari Liverpool dan Gaston Ramirez (Southampton) berhasil mempertahankan tempatnya di skuat dan dibawa ke Brasil.

Nasib berbeda dialami oleh

gelandang Olimpia Alejandro Silva dan bek Penarol Adrian Valdes, yang dicoret setelah sebelumnya masuk skuat awal. ESPN menyebut mereka sudah dipulangkan menjelang friendly lawan Prancis hari Rabu (5/6/2013) ini.

Di Piala Konfederasi mendatang, Uruguay tergabung di Grup B bersama Spanyol, Nigeria, dan Tahiti. Suarez cs melakoni laga pertamanya kontra Spanyol pada 16 Juni mendatang.

Skuat Uruguay untuk Piala Konfederasi

Fernando Muslera (Galatasaray), Martin Silva (Olimpia), Juan Castillo (Danubio); Andres Scotti (Nacional), Maximiliano Pereira (Benfica), Diego Lugano (Malaga), Diego Godin (Atletico de Madrid), Sebastian Coates (Liverpool), Martin Caceres (Juventus), Matias Aguirregaray (Penarol); Alvaro Gonzalez (Lazio), Alvaro Pereira and Walter Gargano (both Internazionale Milano), Egidio Arevalo-Rios (Palermo), Diego Perez (Bologna), Cristian Rodriguez (Atletico Madrid), Gaston Ramirez (Southampton), Nicolas Lodeiro (Botafogo), Sebastian Eguren (Libertad); Luis Suarez (Liverpool), Edinson Cavani (Napoli), Diego Forlan (Internacional), Abel Hernandez (Palermo).

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow Kami