add url

Shinji Kagawa Yakin Jepang Juara Piala Konfederasi

Gelandang serang Jepang Shinji Kagawa yakin tim Samurai Biru bisa menjadi juara Piala Konfederasi 2013, dan pemain Manchester United mengaku sudah tak sabar menjalani laga di ajang tersebut.

Walau Piala Konfederasi dianggap sebagai ajang pemanasan untuk Piala Dunia, Kagawa menyatakan, dirinya akan tetap serius di turnamen itu, dan menekankan rekan-rekan satu timnya sudah siap tempur.

“Lawan-lawan kami tim yang sempurna. Ini akan bagus untuk
mengukur bagaimana permainan kami bila jauh dari negeri sendiri satu tahun menjelang Piala Dunia,” ujar Kagawa kepada laman FIFA.

“Kami membutuhkan persiapan ini, dan saya ingin mengetahui bagaimana kami bisa mengatasi atmosfer, dan berapa jauh kami melangkah. Kami datang ke sana untuk juara. Jadi pertanyaannya adalah, bagaimana cara kami untuk mewujudkannya. Itu yang tercipta di benak saya menghadapi turnamen ini.”

“Semua tim punya pemain fantastis, dan masing-masing tim memiliki gaya sendiri. Pertahanan dan serangan kami harus padu, dan kami tidak akan bisa menang jika tak bekerja keras. Saya sudah tidak sabar.”

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow Kami