add url

Messi Siap Sambut Neymar di Camp Nou

Striker Barcelona, Lionel Messi, menyambut baik kabar bahwa bomber belia Santos, Neymar da Silva, akan bergabung dengan skuad Blaugrana. Jika kabar tersebut benar, menurutnya, Neymar akan menjadi tambahan pemain yang bagus bagi Barcelona.

Surat kabar Brasil, O Globo, menyebut Neymar akan bergabung dengan Barcelona pada Juli mendatang seusai membela Brasil di Piala Konfederasi. Neymar disebut telah sepakat menandatangani kontraknya dengan Barcelona.

Namun, kesepakatan itu baru akan dapat dikonfirmasi setelah petinggi Santos melakukan pertemuan untuk membuat keputusan terkait tawaran Barca, Rabu (22/5/2013). Wakil Presiden Santos, Odilio Rodrigues, pun sempat mengindikasikan Neymar berpeluang pergi setelah mengakui memang sulit untuk menahan pemainnya itu hingga Piala Dunia 2014.

“Aku tidak tahu apakah dia (Neymar) akan bergabung Barcelona atau
tidak, hanya dia yang tahu tujuan berikutnya. Aku pikir jika dia datang ke Barcelona, maka itu akan menjadi tambahan yang bagus bagi klub karena dia memiliki kemampuan individu yang bagus,” ujar Messi.
“Dia sangat hebat ketika mengalahkan lawan-lawannya dan jelas bagi Barcelona itu akan menjadi tambahan yang sempurna,” katanya lagi.

Jika kesepakatan kedua kubu teralisasi, maka laga antara Santos dan Flamengo pekan depan akan menjadi pertandingan terakhir Neymar di klubnya. Namun, Santos juga dilaporkan tengah berunding dengan Barcelona untuk memberi kesempatan Neymar melakukan perpisahan dengan fansnya di Brasil dalam Piala Konfederas

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow Kami